Thursday, October 19, 2006

some moment that i don't wanna lose

1. dulu waktu smp di mana?

** indonesian school of kuala lumpur..

2. masa smp kamu yg berkesan?

**waktu klas 9 smp kita pernah main petak umpet sekelas untuk menghilangkan stress. hoho.

3. guru yg paling km suka?

** sapaa yah. all of the teachers maybe. xD

4. plajaran favorit??

** english always the best. olahraga gk ktinggalan. komputer juga asikk.

5. plajaran yg paling di benci??

** gw sempet gk suka sama plajaran fisik waktu kelas 7 smp. mengeriikan. hoho. tp ternyata asik juga. haha.

6. kenapa kamu benci itu?

** karena gurunya dulu anehh. ngajar gk bereess. kalo nerangin gk becus. jadi gmn gw mw ngertii. mana itu plajaran baru buat gw. hehe. jadii gw benci deh. xP

7. guru yg kamu sebel?

** yaiiitu. guruu yang kalo ngajar gk becus. kalo ngajar suka asal-asalan. gk niat ngajar. yang terlalu serius. deugh. stress gw.

8. orang yg paling akrab banget sama kamu slama SMP?

** sucii. nuhaa. ditta.

9. masa SMP yg paling disebelin apa?

** apa yah. waktu punya temen yang aneh dan gk jelas. kalo cerita bisa beda-beda versi ceritanya alias suka memutar balikkan fakta. ya gtuu deyhh.

10. kamu seneng blajar gak?

** actually, yeapph. apalagi yang ada praktek-praktek gtu.

11. kamu pernah dihukum guru gak?

** rasanyaa slama SMP jarang. amat sangat jarang. bisa diitung pake jari. hehe.

12. kamu masi kangen ga ama sekolah kamu yg dulu?

** kangen ama suasana kompaknya duluu mulai dari anak SD ampe kk-kk SMA nya pada kompak! kk kelasnya asik.

13. masi suka mampir ke sana gak?

** tiap hari gw juga mampir kok skarang. haha. gw masii skul d skull yg sama. xD

14. dulu pas kls 7 nilai yg paling sering jelek apa?

** ekonomi. fisika.

15. kalo kls 8?


** apaa yah. matematika gw turun x yah. hehe. ekonomi. teteup.

16. pas kls 9?

** bahasa inggris gw sempet drop karena gw terlalu stress. math gw juga. ekonomi emang selalu. haha.

17. sekelas pernah kena hukum ama guru gak?

** gk deh kayaknya...

18. gara2 apa tuh?

** tidak ada.

19. kelas yg paling kamu suka??

** yang paling kerasaa sweetnya SMP itu waktu kls 9 SMP.. asik. xD

20. kelas yg paling berkesan??

** 9 SMP. too many sweet moments that we've been trough together. with happiness. spirit. laugh. tears. stressful.

21. saat paling kompak bareng temen??

** waktu main petak umpet sekelas!! cool. miss those time.

22. suka berantem ama temen gak?

** pernah. tapi jujur aja gw gk suka.

23. kenal ama senior kamu ga?

** kenall lahh.

24. kamu suka masa SMP ga?

** suka. xD

my memorable moment after played angklung @ midvalley.

1 Comments:

At 3:10 AM, Blogger Anonymous said...

mbaa', shoutboxnya manah?

 

Post a Comment

<< Home