Wednesday, September 27, 2006

hari ini bener-bener hari yang panjang...

harii bener-bener banyak kenangannya.Mulai dari kenangan yang kurang enak, sedih, seneng, dll jadii satu..okehh kita mulai darii kegiatan di pagii ampe malem ini.. x)

Pagi harii ampe pulang sekolah.. x)
pagi-pagi gw telat bangun. seperti byasa alarm hp gw udah gw snooze ampe ntah brapa kali, tapi gw tetep gk bisa buka mata. yeahh..kan kmaren gw sempet gk bisa tidur, so tadi pagi bangunnya juga jadi susah. gw bangun udah jam 7 kurang! gw langsung kebut buat mandi dan siap-siap buat ke skul. untungnya sekarang lagi Bulan Puasa, so pelajaran di sekolah mulainya jadi jam 08.00 a.m. gw mandi buru-buru, terus kelar mandi gw check hp dan trnyata ada sms. awalnya gw kira itu azhari, eh ternyata ada someone else yang sms gw. yaudah gw bales smsnya dengan kecepatan jari-jari gw. *hehe..udah kyk apaan adja yah! xP* setelah kelar semuanya, gw pamit ama nyokap yang lagi ada di kamar mandi, jadi gk pake acara salam-salaman seperti biasa.
gw jalan dengan kecepatan yang byasa-byasa adja.. dan tidak diduga-duga klo waktu gw ampe di depan vilput gw ketemu ama si bang' ridho yang sedang berusaha memasang dasi sambil jalan keluar dari vilput. yaudah otomatis saiia jadi berangkat sama dya. kita ngobrol-ngobrol sambil jalan ke sekolah. gw tanya ke ridho dia kenapa *soalnya dy megang-megang perut mulu..* dan dya menjawab dengan santainya ,
"gw ngantuk..gw mual niih ngeliat muka lo.." lalu dya tertawa-tawa...
duuhh..nii orang yah klo udah namanya bcanda, kadang-kadang 'rem'-nya suka rusak..hoho. but gw si udah biasa. x) jadi gw cuman ikutan ketawa-tawa. and then, nyampe di sekolah gw langsung gabung ama anak-anak XI IPA yang lagi pada berdiri di depan tangga TU.. semuanya lagi pada ngebahas tentang ulangan math.dughh! males banget gw, jadi gw gk ikutan gabung ama mreka-mreka. gw emang berdiri di deket mreka, tapi pikiran gw melayang ntah kmana.. *haha, bahasa gw gk naahnn.. xP* berapa menit kemudian nuha dateng, jalan bareng dydyt. kita semua pada ketawa..yaa,cukup kita-kita deh yang tau..hoho. nuha dateng, bel pun berbunyi. nuha emang punya 'hobby' dateng pas-pasan waktu bel udah mau bunyi. hehehe.. *piss*
pelajaran pertama fisika. quite okeyy for today. gk terlalu serius. diselingi ama cerita-cerita pa' kun masak buat saur, pa' kun beli sayur buat saur, dan naruto juga ikut diceritain. hehe.. hari ini kita ngebahas gaya gesek dan untungnya gk nge-Bt-in. okeyy, plajaran pertama kelar sudah. tiba-tiba dengan wajah yang bisa dikatakan seperti lagi gk ada mood, pa' dadang pun masuk membawa laptop dan kertas-kertas soal ulangan!! wooo..i was so scared at that time. i just can kept silent. pa' dadang dengan sigapnya membagikan soal-soal itu dan langsung nyuruh kita ngerjain. damn! soalnya busett dahh..bener-bener perlu teliti banget. untuk ngerti satu soal aja butuh berapa menit. akhirnya gw menghadapi soal-soal ulangan itu dengan 'senyuman' dan pasrah. huhu. kelar gw ngerjain math, gw langsung beres-beresin buku gw, gw masukin ke tas, trus gw salam pa' dadang untuk pamit pulang. * gw bisa pulang duluan karena yang lain ada pelajaran agama, yeayy x) *
pulang gw ke hall atau gedung serbaguna bareng anak XI IPS yang lagi ada plajaran KTK. gw ngbantuin dikit di klompoknya suci ama ratna. kita di situ sambil cerita-cerita. eh tiba-tiba si dita nongol. yaudah tambah heboh lah cerita-ceritanya. hehe. kelar 2 jam plajaran, bel bunyi dan anak-anak IPS langsung masuk ke kelas lagi karena masiih ada plajaran Ekonomi. tinggalah gw ama dita. gw ama dita memutuskan buat minjem kunci ruang osis di sony. kita pun ke kelas XII IPA buat minjem kuncinya. setelah dapet tuh kunci, gw ama dita bersantai-santai ria di ruangan itu. kita main freecell ama spider solitaire sambil denger lagu. tiba-tiba hp gw bunyi, si mumut nelp,
" van, lagi di mana lo?"
" gw lagi di ruang osis "
" oke deh " kata mumut trus langsung matiin telpnya.
gk lama kemudian, mumut ama nuha nongol di depan pintu ruang osis. dan akhirnya kami bergabung bersama-sama. si mumut sibuk latian math untuk ulangan. sedangkan yang lain sibuk ama cerita-cerita konyol yang cukup berhasil ngebuat gw terpingkal-pingkal. tiba-tiba gw terima 1 sms. gw buka dan isinya ternyata dari suci.
"van, ada di mana? "
gw bales,
" gw lagi di ruang osis "
dan suci pun datang membawa kemeriahan di ruang osis tersebut. waktunya sholat, smwa pada kluar buat sholat. tinggalah gw ama si dita lagi nungguin anak-anak sholat. sumpah tuh tadi hawa-hawanya ngbuat ngantuk. gw ama dita ngedengerin lagu dari discman gw. lagunya yang didengerin yang sdikit 'jedagjedug' byar ngantuknya gk gtu parah. kelar anak-anak sholat, gw ama dita ikut ke gedung kelas-kelas sd , smp, sma *kcuali kelas XI IPA* nungguin suci ama nuha ngajarin anak kelas VIII smp buat tadarus. dari jam 14.00 ampe jam 15.00 yg bisa gw lakuin cuman tidur, dengerin lagu, smsan. akhirnya si dita cabut duluan ama mumut. ya tinggalah gw bersendirian. huhu. untungnya abis itu suci ama nuha udah kelar ngajarnya.
waktu mau turun, ketemu ama anak-anak XII IPA yang baru kelar pengayaan. akhirnya gw pun pulang bareng suci, nuha, sony, dan eros. sony ama eros mampir dulu ke vilput, ya lebih spesifik ke rumah rdho. nuha mampir ke rumah gw dulu soalnya kita pada mau buka bareng ama si krisna, sekalian perpisahannya. finally gw nyampe di rumah dengan keadaan stengah ngantuk, lemes, dan sangat-sangatlah haus.
Krisna's farewell ... x (
kita semua mau ditraktir ama krisna buat buka bareng. awalnya mau buka di KFC yohan, tapi dibatalin jadinya di KFC Mid Valley. yang pergi itu, gw, nuha, nita, gita, dn, ryan, dita, mumut, jenny, nico, amy, rahman, iva, tia, dan retno. kita *except nico, amy, tia, retno* semua ngumpul di vilput jam 18.30 dan brangkat naek KTM...padahal rencananya jam 18.00 udah ngumpul, dasar pada tukang ngaret nii. akhirnya nyampe di MV udah mau buka, otomatis gw ama nuha langsung beli minum buat cadangan klo udah ada pengumuman buka. ehh, bener. abis beli minum, tiba-tiba langsung ada pengumuman. minuman yang dibelipun akhirnya langsung diminum. segerrrr... x) rencana makan di KFC batal total karena tempatnya udah full, jadi krisna ntraktirnya di Burger King. krisna langsung mesen makanan. kita makan rame-rame sambil ngobrol-ngobrol. gk lupa juga nsrsisnya, skalian buat kenang-kenagan terkahir bareng krisna. selese makan, kita smwa ngobrol ama krisna, krisna ngasi ucapan terakhir, kita juga saling salam-salaman, trus foto rame-rame deh!! duuhhh..we'll gonna miss you kriss..don't forget us yah..! x)
fiiuuhh.. wut a long day for me. ampe di rumah jam 21.00 p.m. capee'nya gk ketulungan. tapi tetep gw bela-belain buat nulis karena terlalu banyak kenangan hari ini. huuaamm. capee' skalii saiia. untungnya besok gk ada pr atau ulangan.
guwdnite.. x)
____________
wow! u surprise me .. xP *kyyaa..*

0 Comments:

Post a Comment

<< Home