Tuesday, September 26, 2006

i really can't sleep.. huff.

actually..i have a test tomorrow..yeashh..math test! i just informed by nuha at
20.32p.m.she said that,


" katanya p'dadang..bsok ulgn yg dr permutasi sampe kombinasi,,sebarin ke yang laen..(trutama yg bru dpt bonus pulsa)he2..thx@nuha@ "

oh my God..bayangin aja dkasii taunya malem2 butaa bgituu..dan akhirnya mau tidak mau saii blajar sambil dengerin lagu.. *kbyasaan yang katanya kurang baik..but i feel comfortable with it..* pertama permutasi dengan pemfaktorial yang biasa..okey. and than, permutasi dengan unsur yang sama, still okey. after that permutasi dengan unsur yang berbeda, i'm doing just fine. but after that part..i can't concentrate my mind again..!!huff.i really hate it.belom tuh yang permutasi sikliss..kombinasi..aduuhh..gk tauu deh gimana nasiibhh.

akhirnya diputuskan untuk tiduur.tapi yang ada malah gk bisa..perasaan saiia bner2 gk enak.mencoba sms-an ama azharii,but dya ternyata bsk UTS so lagi sibuk blajar dan akhirnya dya bales sms telat2.but thx anyway dy masii mau nemenin. tidak bisa tidur tidak membuat saiia seperti orang bodoh..hehe.slanjutnya cek FS + FoKuS.. cek website saiia yang juga sudah gk terurus slama brapa bulan.. akhirnya saiia kangen ama duniaa blogging.haha. xP mencoba buat buka blog yang lama..but i can't remember what is my username..so i make another one..and yeeayy! i made it now..

ngotak-ngatik profile di blog..dan emang saiia bner2 gk bisa tidur! sama skalii gk ngerasa ngantuk..padahal bsk harus bangun pagi.mana belom kelar blajarnya.kayaknya mendingan blajarnya dlanjutin skarang..jadii nampaknya postingnya mpe d sinii dulu..mudah2an bsk sempet nulis..hoho.



_________________
wish me luck for my test. x)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home