Friday, September 29, 2006

kemariin dan harii ini.. x)

huaaa..kemarin gk sempet buat nulis di blog saiia. hehe. kemarin itu hanya hari-hari biasa sajaa..gk banyak yang spesial. huff. kemaren tuh bener-bener udaranya panasssnya,dughh parah bet dah! mana kemaren dengan santaiinya ada seorang makhluk cowo yang gk sadar klo tenaganya dya itu udah kayak tenaga apaan..masa idung gw ditarik-tarik..yaa jelass adja langsung jadi merah! huff. mpe agak-agak biru gtu malah. gara-gara itu gw dibilang kayak beruang lah, kayak koala lah, kayak rusa lah, kayak badut lah, pokoknya udah macem-macem julukan yang gw trima gara-gara tu cowo! gw bales ke dya, tapi idungnya gk merah-merah, tetep aja byasa. apa tenaga gw kurang x yah?? huhu.

yang paling seru tuh kemaren waktu mau pulang. jadii ginii, kan tanggal 19 September kmaren si mumut ultah, udah gtu kita semua cuman siap ngasi "surprise" doank ke dya..kita semua gk nyiapin kado sama skalii..karena waktu itu bener-bener udah gk keburu banget lah! nahh, jadi setelah dirembukin selama 9 hari, akhirnya putus juga lah kado apa yang harus kita kasii buat si mumut. kita ber-8 yang terdiri darii, gw, nuha, suci, dita, sony, ridho, de'en, iva, akhirnya ngasi kado boneka yang bernama "yumiko + kado yang waktu itu gw ama dita dan tak lupa nuha beli di genting waktu trip ke genting highland theme park bareng-bareng ama anak OSIS angkatan 2005/2006 yaitu mainan yang kita beli di Haunted Adventure shop semacam mainan gtu dehh, susahh dijelasin pake kata-kata, yang jelas ada sinchannya.. * yaa gk mut?? hehe xP * . nah , nah, waktu mau beli bonekanya itu, si mumut gk mau pulang bareng pa' mef, maunya bareng kita-kita..dugh! smwanya dah pada panikk..gimana yahh caranya byar si mumut gk ikutan beli kadonya. akhirnya gw mutusin buat ngajak mumut pulang, tapi si mumut malah tiba-tiba bilang gk mw. pastii ngambek nii, dalem hati gw. dan trnyata anak-anak yang lain juga ngerti si mumut agak-agak bt ama kita. yaudah, gw ngambil tindakan cepet *duiiile..* yaitu langsung narik anak-anak yang lain. akhirnya mumut tinggal di skul dan kita pulang duluan. kita buru-buru beli di parkson bagian boneka-boneka. trus pada pulang ke rumah masing-masing. taunyaa, wkt ampe rumah, si mumut nicknya serem banget lah..

"..poLcaDot pInk.." *klo gk sng ngmg aja..bt dosa aj th puasa2*

gw bacanya langsungg..busettt dahh!! gilee ni orang ngambek..gw memutuskan buat negor. seriously dy nanggepinnya bner-bner gk niat banget..dan BT-nya tuh ketara banget. dugh.akhirnya gw bilang adja,

"mut, jangan BT dulu, moga-moga besok *yg gw maxud dgn hari ini* bakal ada something yang nyenengin lo."

dan gw langsung off.

d sekolahh pagi-pagi, gw masii agak-agak canggung gtu ama mumut-nya. masii krasa gk enak gtu. tapi untungnya smwa brjalan baik-baik adja tanpa ada peperangan atau apalah. hehe. d sekolah hari ini bener-bener ordinary banget. plain. really plain.

tapi gtu-gtu gw sii enjoy adja. gw hari ini cuman ada dua mata pelajaran. sebenernya ada tiga, tapi berhubung bu' ati still not well, so gw cuman belajar fisika ama math. pulangnya gw, nuha, dita, mumut, ke kelas XI IPS.. main kartu bentar trus turun. gw ama dita mau ngambil kado yang di rumah gw yaitu yang ada sinchannya, eh sii mumut juga mau balik. untungnya si suci nitip something ama gw, so ada alasan deh. hehe. maaph muut. x) kita sempet hebooh karena tuh mainan gk bisa dmainin..diputuskan untuk dibawa ke sekolah, dan akhirnya stelah di otak/ik ama sony, BRAVO! bisaaaa... kyaa.. xP hehe. humph, slese smwanya, suci ama nuha ada pengajian, gw nungguin mreka bareng izwan dan rinii. gw juga sempet main-main ama anaknya pa' ahmad si abang dan si aufa..lucuu skalii mreka!! 1 jam gk krasa, dan akhirnya kita pulang bareng-bareng. nuha seperti byasa ke rumah aku dulu buat siap-siap. nuha nyetrika, gw mandi. gw kelar mandi nuha baruu mau mandii. truss, nuha sholat deh. mana tadi si mumut sempet pake acara gk mau ikut, dan dengan sangat terpaksaa saiia harus bilang kalo ada something yang penting banget dan suci juga mw ngomong something. akhirnya si mumut ngalah juga dan dy ikut deh.. hehe. kita pada buka bareng di yohan lantai 4.. ada gw, nuha, ridho, suci, izwan, rini, haris, mumut, adit, krisna, hanafi, akbar, ryan, rian * namanya miriip, orangnya berbedaa.* , mely, kontawa, khafif, siti *welcum to KL sista.. x) * . udah slese makan, izwan masang lagu jamrud yang slamat ulang tahun, trus suci langsung ngluarin kadonya..!! heepiii birthdayy once again muut..!! haha, si mumut berhasiil dkerjaiin lagii walaupun gk parah-parah banget..hoho. xP ngobrol-bgobrol bentar dan akhirnya gw, nuha, mumut, ama siti memutuskan untuk balik duluan. buat trakhir kalinya salaman ama krisnaa..! dugh kriss, once again, we'll gonna miss u!! u r so unique! hix. x'( nuha balik naik taxi, gw ama mumut jalan kakii, si siti mau jalan-jalan dulu di yohan sndiri. akhirrnya mumut dah gk bt lagii deh ama kita-kita. fiiuuh. untungnya smwa brjalan dengan lancar. ampe rumah dapet sms dari mumut. isinya gini :

" Van gW g bz oL...CoMp gW eRoR...Sory ..Van tQ y...Ats kdo na...U my bEstpLend...Hehe"

yeasshH! mumut seneng ama kadoonya..kita berhasil teman-teman! x)
gw baless gini..

"haha..yawdahh la lo sbr adja ma tuh laptop..hoho,yohaa dahh..yg pnting lo gk sdh2.."

dan dibales lagii ama dyaa kayak bgiinii..

" IyaH..Tq y...Gw sYg m Lo sMua...MissU..."

weeew! so heppi to hear thatt mut..! haha..

dan gw mengakhiri smsnya ginii..

" ur welcome..laff ya too..x) "

huuaammhh...i guess it's enough for now..besokk klo sempet saiia lanjut dahh.. guwdnite pals!! x)



***NB khusus buat myBUDDS ::
** heyy dude! i hope our friendship will never die till the death separate us.. x) asal lo seneng, gw juga seneng,..jangan bt lagi..jangan sedih terus..lo masih punya temen yang bisa lo ajak critaa..asal gk lo pndem sendiri.. yahyah.. x) laaff ya gurl+boys.. x)


____________
hope nothing bad happen.. x)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home