Wednesday, October 04, 2006

wut the he** ??

well. udah lama yaahh kayaknya saiia tidak nulis.hehe. maaph. mulai tanggal 30 september emang lagi banyak-banyaknya tugas dan kegiatan lain yang lumayan numpuk.huff. ini juga dsempet-sempetin buat nulis. ya itung-itung mumpung besok gk ada apa-apa yang mengharuskan saiia untuk meras otak. hehe. xD

okeii. kegiatan gw mulai tanggal 30 september - 4 oktober ntuu..

30 september 2006 ,

pagi-paginya taekwondo sperti byasa even lagi bulan puasa. yang dateng yahh mayan juga lah. skitar 20 orangan. tapi latian x ini gk sekeras byasanya. so gk gtu capek. slese taekwondo, tuker baju, dan langsung pulang. ampe rumah, seriuus gw gk pengen ke mana-mana lagii. males banget rasanya mw keluar lagii. akhirnya diputuskan untuk nonton TV. and u know wut? gw gk les. parah banget. *okeii gw sadar gw buang-buang kesempatan belajar gw, tapi klo gk mood gw juga gk bakal mudeng. gmn donk?!* sorenya mama pulang. mama pulang ngajak makan di daerah Sri Hartamas. lebih tepatnya lagi di restoran Bakso A Fung. lumayan sii rasanya. tapi kasian sepii. hehe. slese makan dinasehatin ama mama tentang blajar dan jadi anak ipa yang baik. dugh. really felt guilty to my mom. x(


01 oktober 2006,

gw berdoa, bulan oktober ini will be the great month in this year. pagi-pagi gw beresin tempat tas-tas gw. udah gtu gw nntn tv. yaa pokoknya santaii-santaii lahh. harii ini kayaknya gw banyak smsan. hehe. ada kejadian paling gk enak harii ini. gw diajak nonton ama mumut + ridho. tapii, dari pagi mama tuh udah bilang mau ke KLCC, specially mw ke Isetan. dugh. gw bener-bener "kejepit" banget. akhirnya gw mutusin gk ikut nonton. gw jelasin smwanya ke mumut. but, ridho really, really different to me and mumut. he said that he had no mood today. i really felt guilty. huumph. i know, emang gw udah jarang jalan bareng ama mreka, tapi gw juga punya alasan. bukan karena gw gk mw. klo diikutin sii, gw mw-mw aja nonton. but, sorry banget yahh guys. didn't mean it. really. apalagi klo mpe ngebuat lo pada BT. *this is especially i wrote for ridho. really sorry yah bang! lain x klo bisa pasti nonton bareng lagi.* sore jam 4-an gtu, brangkat ke KLCC ama mama dan k'ria. BELANJA. haha. udah lama banget gk jalan ama mama. quite fun too. gw dbliin tas ama sendal + aksesoris buat acara kluarga di medan ntar. thx mom. x)


02 oktober 2006,

nothing special today. byasa adja. smwanya berjalan seperti byasa. but! ada satu yang gw gk tahan. GW MULAI BANYAK NGEMIL LAGI. huaaaaaaaaaaaaaaaaaaa. gila gw lama-lama. huff.


03 oktober 2006,

harii ini di astro kirana ada film me vs. high heels. actually gw udah nonton tuh film. tapi gk tau kenapa gw pengen nonton lagi. tapi sayang banget tuh film waktu gw cek jam tayangnya, jam 04.30 pagi! busett. bisa-bisa gw tepar di kelas. haha. jadii gk jadi nonton. tanggal 14 ntar juga ada lagi. xD harii ini gw ada ulangan geografi. gw bener-bener blank. dugh. gw jawab adja sebisanya. huhu. trus waktu ganti plajaran, tiba-tiba pa'dwi masuk dengan santainya ngebagiin soal ulangan!! wut the he**?? mau gk mau kita semua dengan pasrahnya ngerjain tuh soal. ntah apa jadinya gw juga gk tau, yang jelas nilai gw bakal ancur! damn! huhhh.


04 oktober 2006,

hari ini gw gk gtu enak badan. gw juga gk banyak ngapa-ngapain. malah gw tadi sempet tepar di hall waktu anak-anak ips lagi KTK. byasa, gw kan suka nebeng di hall bareng anak ips kalo lagi plajaran agama di kelas gw. so gw tidur-tiduran adja deket suci. trus ngobrol-ngobrol ama dita dan suci tentang cowo. huumph. dita lagi dlanda masalah ama conya, dan buat gw sebenernya itu cuman masalah kecil yang terlalu dibesar-besarkan ama cowonya. tapii gk tau deh. it's just my opinion. jam 12 lewat gw balik ama ridho *dhoo,insaf dho.cabut mulu lo.hehe* + ernes. gw mampir dulu ke vilput, soalnya disuruh nganter surat ama bu lyn. udah gtu gw langsung balik. ampe rumah gk tau kenapa, abis ganti baju, gw langsung tepar!buset. jarang-jarang tuh gw langsung tidur gtu. gw tidur mpe jam 3 kurang. gw dbangunin ama nyokap, dsuruh makan. badan gw udah mendingan. gw makan berdua ama nyokap. abis makan gw nyuci piring dan alat-alat dapur yang lain. nuha sms bilang mau dateng. akhirnya nuha dateng ke rumah, gw ganti baju, dan kita berdua caw deh ke dokter gigi. kita jalani perjalanan ke dokter dengan cerita-cerita. haha. gk krasa akhirnya nyampe juga. di dokter sperti byasa, behelnya diganti karetnya. slese smwa di dokter, pulang deh. tapi gw pisah LRT ama nuha. nuha ke taman melati, gw ke mesjid jamek. huaa. yaa gtuu deh harii ini kgiatan gw. nothing special.



________
missing him ...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home