Tuesday, October 17, 2006

my day. our school. our lovely day. also my bad day.

harii ini, gw bangun cepet. yeaahh, sebenernya sii gk cepet-cepet banget. tapi byasanya kalo jam di Hp gw udah bunyi, gw snooze ampe stop sendiri. tapi tadi pagi tidak. gw bangun cepet, 1x jam gw bunyi, gw langsung bangkit. actually yang ngbuat gw bangun sangat cepat sepertii tadi pagi itu adalah disebabkan oleh perut saiia yang sangat-sangat lahh sakkiit. deughh. okeyy. gw lagi dapet. so gw cepet-cepet ke kamar mandi, mandi dan siap-siap pake sragam. slese smwanya, gw sarapan pagi sendiriann.dan gw gk slera makan. huhu. stengah dari makanan gw, dengan sangat-sangat lah terpaksa gw buang. HALAH!! so sorry makanan. didn't mean it. x(

udah semuanya gw cek, lampu, air, gas, listrik, gk ada yang masih berfungsi, gw pergii deh ke sekullahann gw yang gw jamiin sepi banget! gw jalan sendiri ke sekulahh. tanpa si mumut yang udah pergi pulang duluan ke pekanbaru *halah. lo yaahh ninggalin. huhu*. gw jalan santai-santai adja. soalnya hari ini gw brangkat agak cepet. nyampe di skulahh, yg pertama gw liat si ammy ama sii dita lagi duduk berdua ditangga depan ruangan administrasi. gw menyapaa mreka. lalu lalu, kita cerita-cerita deh. gw tanya ada PR atau ulangan gk, dan pheew, gk ada. xD glad to heard that news. tidak berapa lama kemudian suci dateng. kita cerita-cerita, dan cerittaa.. eh tiba-tiba kita baru sadar kalo si dini *SD* sibuk bagi-bagiin kartu lebaran buat guru-guru dan orang-orang terpilih !! haha. dan si sonny dapet!! huahaha. si sony nyamperin kita-kita di tangga, trus ngasi liat karu lebaran ama surat/ undangan yang berisi ajakan untuk dateng ke rumahnya dya lebaran ke 2 ! hoho. kami pun tertawa terbahak-bahak smwanya! darnt! tuh anak SD emang 'ajaib'. okeii,gw gk ngatain. tapi gw megatakan yang sesungguhnya. and then, the bell rang. but we didn't move anywhere coz we know pa'kun still busy wif sound system things. hoho. *peacee pak. xD*

as i was expected that my school will be so SEPI because anak-anak itu udah pada balik ke indo! this year my school a lil' bit 'AJAIB'. i said that because, as ussual after pesantren kilat, we'll have holiday. but now?? we have to go to school untill thursday! arrgh. and that's why my school so sepi today.


oiia, tadi kan gw ngembaliin raport mid semester *yang nilainya amburadul gk karuan parah banget dughhh!* ke my homeroom teacher yaitu ibu ati. so i went to teacher's room. knocked the door. came in. and saw ibu ati. i gave that mid semester report paper to her, and then she asked me what my mom said about my result. i just told her the truth that my mom don't want to see my result like that again. she laughed. dan akhirnya ibu pun berkata , " tapi, memang kelas XI IPA nilai anak-anaknya turun. kenapa ya?" OMG. that question made me shut my mouth tightly. i just didn't know what should i say. so, after my brain work harder *hehe.sdikit hiperboll*, i said " mybe because this is our first mid semester report paper. next time mybe it will be more better." haha. all the teachers already complained about our class. huumph. actually myself didn't really know why we were so lazy, didn't have any spirits, or something that proof that we can do all IPA thingy. we do all those things, SANTAI. u know, RELAX. GAMPANG.

me, myself, didn't really like our classroom. i just feel didn't really comfortable when i had to study at that class. i was so sleepy when my teacher talks and explains the subjects infront. buat gw, aura kelas itu gk ngebuat gw punya semangat buat ngerjain tugas-tugas, latian-latian, dan dengerin guru ngejelasin walau gw tau kalo itu sangat sangat sangat lah penting. i had try so many times to fight with all those lazyness feelings, but, i couldn't make it. PHEWWW. it was really a HUGE trouble for me.

harii ini, yang masuk di kelas XI IPA cuman 7 orang! bayangkan teman-teman, hanya 7 ORANG, dari 16 ORANG. yang lebih parah lagi kelas XI IPS, cuman 5 orang. yeaph. 5 ORANG dari 21 ORANG. a big WOW for u guys! haha. cool, doesn't it? dan dengan murid yang sangat sangat miniimmmm........ kita semua males mau naik ke kelas yang creepyy dan jauuhh di atas itu. so kita memutuskan buat ngajak pa'kun blajar di kantin baru kita yang udah sangat bagus dan bisa dipake buat belajar. kita tadi ngebahas tentang susunan pararel dan susunan seri dalam elastisitas. plajaran fisika yang byasanya ngebuat gw BT, tadi gk! gw semangat! haha. dan gw seneng karena slama ini itulah yang udah gw cari-cari! yipppy! abis plajaran fisika, harusnya plajaran matematika. but, guess what?? pa' dadang yang byasanya paling jarang absen ngajar dan sangat on time itu, gk ada. pa' dadang pergi ke PWTC ama bu ati buat ngadirin pembukaan ESQ *kalo gk salah*. so 3 jam kita gk balajar. ya ampyuunn. deegh!

gw ama nuha nyusul suci ke kls XI IPS, dengerin crita-crita dari bu eti. trus, udah kelar ibu cerita, kita bertiga turun deh. trus ke kantin nyusul anak-anak lain yang ternyata masih di kantin. mreka lagi asik-asiknya cerita. gw tertanya-tanya, apa sii yang diomongin? dan ternyata, stelah gw ikutan ngumpul di situ, gw menemukan juga apa yang diobrolin. topiknya, COWOK. GUYS. BOYS. GENTLEMAN. MAN.MALE.LELAKI.

well, sebagai satu-satunya makhluk yang berwujud lelaki yang ada di situ, si ammy lah yang jadi sasaran anak-anak cewe buat bertanya tentang cowo, termasuklah gw. hehehe. kami semua para cewe-cewe *consist of, gw, suci, dita, gita, retno, tya, dan nuha* nanya ke ammy kenapa cowo itu gini, gitu, dan bgitu??? atau ngeluh ama dya tentang sikap cowo yang kadang-kadang gk kita ngerti sebenernya maunya apa. weitts,tunggu-tunggu. nuha, tya, retno, waktu lagi crita-crita tentang ini banyak diem. yang banyak ngoceh itu gw, dita, gita, dan suci. hehe. gw nanya ama ammy, " kenapa si my, cowo itu gk seneng ama cewe sibuk? kadang-kadang gw gk ngerti deh. padahalkan gw juga masi nyempet-nyempetin sms dan udah janji sesibuk apapun gw, gw bakal tetep ngabarin dengan sms. dan dalam kesibukan gw juga, gw sendiri gk ngelakuin apa yang dy gk suka. so what else he wanted from me???" dengan emosii yang sangat menggebu-gebu. haha. si ammy ama yang lain ktawa-ktawa. si gitta, meng-iya-kan kata-kata gw dengan penuh semangat. ammy bilang, "cowo itu emang kayak gitu. apalagi kalo dalam kesibukan elo itu, ada cowo yang dya gk suka. cowo itu juga gk mau waktu lo jadi kurang buat dya. dan cowo itu, cemburunya parah banget! ahahahaha". trus ammy nerusin kata-katanya, " eh, byar gw kasi tau aja yah, cowo itu seneng kalo dpratiin, dipanggil *yank*hunny*ataw apalah yang laiin*, disayang, dan ditanya *kenapa* kalo dy mukanya udah beda atau something happen with him." hahaha. pokoknya, kita ngobrolin tentang cowo. crita yang lain, terlalu panjang kalo gw tulis di sini. yang jelas, we had a lot of fun. xD

*buat orang yang sayang aku, tenang yah. aku gk ngapa-ngapain kok.kami cerita rame-rame.*

gw ama dita cabut duluan ke yaohan, disebabkan oleh pelajaran agama. hehe. gw makn di mcdon. trus, setelah gw pikir-pikir lagi, mendingan gw balik lagi ke skul soalnya gw juga gk punya temen di rumah. truss, gw ama dita balik lagi ke skul yang udah kayak 'kota mati'. gw nyamperin suci ama nuha yang lagi duduk di tangga depan ruang admin ama imot. si ammy lagi baca surat dari dini, cwnya yang baru aja pindah ke malang, di depan hall sendirian.

annoucement guys, si ammy lagi dikejer-kejer ama dinii anak SD yang saiia ceritakan di atas tadi. haha. sabar aja yah, my. ciie, yang 1 hari dapet 3 surat! haha. dapet undangan lagi dari dya. piiiwiiiit ammy. hoho. ammy udah stress brat dikejer-kejer ama anak itu. haha.

sangking smangatnya gw ngetawain si ammy yang stress gara-gara si dinii sd itu, gw yang tadinya mw nyender ke dinding, ehh kejedot ujung pintu besi ruang admin!!! gilee. serius sakit parah. duughh. setelah kita puas ngetawain si ammy yang stress itu, *aduh my, serius lo kasian banget. mana cw lo namanya dini juga,baru pindah, eh lo dikejer-kejer ama dini anak SD pula. dugh. turut berbela sungkawa deh gw.* , akhirnya si ammy udah gk tahan dan ngajakin kita semua yang duduk di tangga balik. sbelom balik, kita nungguin adenya dita nongol dulu. stelah nongol baru deh kita pulang.

jalan pulang, gw jalan ama nuha. trus kita cerita-cerita. tapii, cerita apa yah nuha? aku sedikit lupa. hoho. dita, nuha, suci mampir dulu ke rumah gw. imot ama ammy pulang naik LRT. okeyy. this is my second horrible situation happened. gw jalan ama suci, dita, nuha mnuju ke bistari. mnuju ke bistari itu, di sebelah kiri jalan, ada jalan bawah tanah yang very creepyyy. ada sms yang masuk ke HP gw, trus waktu gw mw ngeluarin, gw ngecek kanan-kiri dulu, mw mastiin kalo keadaan aman. dewgh. tanpa di sengaja.....di sebelah kiri gw ada SOMETHING REALLY STUPID!!! ARGGHHH! i'm so mad. i'm so scared too. u know, one guy, i don't know he is sane or not, done something very horrible..!! i can't write that situation here, coz it's so yuccckky!
*ps: dya bukan sedang pipis..gw gk tau dy ngapainn..yang jelasss dya sedang memegang "anu"-nyaa dan gw langsung byang muka!!!* gw bener-bener shocked BANGET!! dan gw juga jadi takut kalo gw harus pulang dan pergi sekolah sendiri. HIX. x'(

nyampe rumah, gw udah kepanasan. udara di K.L emang lagi jelek banget. ber-asep..panas terik lagi. jadi udara bener-bener gk sehat. duehh. so karena sangatlah silau, gw berniat buat nutup horden. yang ada apa?? horden gw LEPAS!!! haaaaaaaHHHHHH!!!!! i had a guwd day and a bad day in the same day!!! PHEEEWWW. dunia emang berputar.


pagi yang menyenangkan, siang yang mengerikan dan sial.


___________________
mengejar dirimu takkan ada habisnya.. xD, is dat rite, rie??





0 Comments:

Post a Comment

<< Home