Sunday, October 15, 2006

i'm back ! xD

well..well..well. seems like i already left my lobhly blog for 11 days. haha. i had a lot of reasons why i didn't write anything. fiuuh. waktu itu sangat-sangatlah cepet. dugh. terlalu banyak yang harus gw lakuin akhir-akhir ini..so gw gk bisa nulis. hix. padahal banyak sekali cerita yang mau dicritain. tapi kayaknya dipersingkat aja deyy yahh. hehe. xD

10 0ktober 2006 adalah harii yang sangat menyenangkan! deuuh. that's, my birthday! yippy. di sekolahh suci, nuha, dita, ama mumut, sudah menunjukkan tanda-tanda yang kurang menyenangkan. haha. tapi nothing happened at skul. waktu pulang suci cuman bilang " hepi birthday yah van. mau ngerjain, tapi gk jadii..gk tega. oiia, kadonya juga ntar nyusul.." owgh! saiia senangg skalii waktu tauu gk dkerjaiin. jadi sayaa tertawa-tawa saja. xD dan sayapun pulang sama mumut. ganti baju and ngambil duit, gw ama mumut ke yohan. udah beli-beli apa yang perlu, balik k rumah gw. ampe d rumah nonton tv degh. tiba-tiba si mumut bilang mau turun bentar. dugh. gw disuruh turun juga berapa menit kemudian dengan jemputan si dita nongol depan rumah gw. gilee. gw dpaxa ke lantai 2, yaitu kolam renang bistari! dugh. gw udah punya firasat buruk bakal dceburin. halaha. beneraann! huix. DICEBURIN 4x ! ternyata di lantai 2 itu udah ada sony, mumut, nuha, suci, & ridho. udah laah. basahh kyupp saiaa. but it was really fun!gw dbeliin kuee tartt dan dkasii kado jam tangan emily! whooa. senangnya hatiiku. hehe. makasiii yahh buat semuuanya. xD

huaaahh. gk krasa skarang udah tanggal 16 adjaa. tadi nyokap udah balik duluan ke medan. huuh. rasanya udah pengen ikut adja tadi! harii ini gw gk skul soalnya ada pesantren. d rumah sendiri. besok si mumut yang brangkat ke pekanbaruu. halahh. rabu bakal masuk sekulahh lagii ampe jumat. gw sii berharap mulai rabu-jumat, waktu akan berjalan secepet-cepetnya! i can't wait for 22 October! huhu. ayooo waktu, cepat. xP tanggal 24 oct gw balik ke medann!! yeayy.sudah lama gk pulangg! hoho. kangen skaliii. yaudahh ahh. mauu beli makanan. hehe.




_________
missing someone so much..u r to far from me. x(

0 Comments:

Post a Comment

<< Home